//pinkish
Ke Kidzania ^_^
Sabtu, 03 Maret 2012 | 10:29 | 0comments
Kamis tanggal 23 Februari  aku sama adekku Fira izin gak masuk sekolah, mau nganter aung uti(kakek
nenekku) ke bandara, mau umroh.

Okke, aku, mama, papa, Fira, Aung, uti naik Grandis mobil uti ke bandara lalu bla bla bla...
Woy! Ini cerita ke kidzania bukan ya??? Sudahlah, langsung...

Setelah itu, kami pun pulang habis berapa lama gitu disitu, kami jalan lagi, kagak sabar, Ye...mobil grandis-nya dipake aku....akhirnya sampai di pasific place, udah deh, singkatnya, jalan..jalan..jalan...sampe di lantai 6.

Pertama kami ke banknya, okke, 50 kidzoz... pertama, aku sma Fira jadi perawat bayi apalah namanya, 20 menit..okk, selesai, lumayan gitu, digaji 15 kidzoz..L-U-M-A-Y-A-N Nambah Uang..
Habis itu, putar-putar...akupun jaddi kasir indomaret, dan Fira jadi pembeli...rumit juga sih jadi kasir...eh, aku digaji 10 kidzoz kalo gak salah...Fira hanya dapat mainan gitu, gak dapat kidzoz...
Puter-puter lagi...ngeliat ada anak TK sendirian jadi apa tuh? kaya ngelap-ngelap kaca gedung, kita ditawarin, okke, lumayan, tapi semprotanku sempet kesangkut...huhhu ._.

Digaji 5 kidzoz...dikit siih!. Muter muter muter lagi...lama..akhirnya ke pabrik silver queen, lu-ma-ya-n sich, dapat cokelat plus gaji 5 kidzoz, lalu kami muter-muter..gara2 aku sudah lupa, jadi kuceritakan tapi urutannya tau..

Muterrr...singkatnya sih...:) wahhh....aku ditawarin jadi pesulap! ntar tampil di panggung! Fira gak mau, aku ikut bersama 3 anak lain, kak Aurellia, kak Merlin, ama siapa ya? Vanes apa siapaaaa ya.....lanjut, Aku tampil urutan ketiga! Kak Aurellia, anak kecil itu(Yg kataku Vanes Vanes tuh), Kak Merlin, aku, Derren.

Aku main sulap...magic flower apaan lah! Saat tampil, seru dan SUKSES!!

Yeeee. Gajinyaaaa...TARA!! 30 Kidzoz! Keren! puas..puas...Uangku banyak...Sombong!! Huuu! hehehe.

Kita terus ke 'BeAutY saLon' . Saya dapat uang lagi..Fira bayar 5 kidzoz, rmbut dia dihias-hias, dl.

Sudah ya...sebenarnya masih ada lagi, ntar saya lanjutkan bersama para foto...

Older Post | Newer Post